Mengenai Saya

Foto saya
Pasirpengarayan, Riau, Indonesia

Senin, 18 Oktober 2010

Pembanguanan yang merata



Asri Untuk Rokan Hulu ASRI untuk Pembangunan Rokan Hulu Lebih Merata..
14 Oktober jam 21:27 · · 1 orangMemuat.. 

Rahmad Aidil Fitra Jangan Cuma Buat Janji2 pak,, Tapi Buktikan Lah,, Bahwa Pembangunan Rohul Itu Adil Dan Menjadi Perubahan Untuk Keadilan Yang Merata....

 

Asri Untuk Rokan Hulu Assalamu'alaikum, Terimakasih @Rahmat - Kita punya misi untuk menjadikan Rokan Hulu sebagai Kab. Terbaik di RIAU.. dan untuk mewujudkan itu butuh waktu dan kerjasama dg smua lapisan masyarakat.
jika dipemerintahan sebelumnya tidak terlihat p...embangunan, itu bukan 100% ksalahan dr pemimpinnya.. tapi juga masyarakat yg mungkin tidak mau diajak kerjasama. Dan sebenarnya kalau menurut saya kita tidak usah menyalahkan siapa, dan mengungkit yg sudah2.. krn hidup utk kedepan.. knp kita g memikirkan masa depan yg lebih baik dr pada harus mengungkit2 yg lampau... :)
pembangunan juga hanya bisa dilakukan bertahap... apa saudaraku mau? yg satu belum kelar dibangun, lalu dana lainnya digunakan untuk pembangunan yg laen.. kpn pembangunannya bisa sempurna??
kita sudah mengatur strategi... dan Mungkin saudaraku bisa liat senidri pembangunan ROHUl selama 5 tahun ini, jauh lebih baik dr sebelumnya.. dan kita tidak boleh merasa cukup dan puas sampai disini, karena Rokan Hulu punya banyak wilayah... smua harus dibangun.. dan kerja ini harus kita lanjutkan!!
Dan kalau ini berhasil pastinya kesuksesan bukan milik saya, tapi semua lapisan masyarakat Rohul yg telah bekerjasama, termasuk Anda pastinya saudaraku..
Wassalam... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar